Launching re:ON Volume 3 @ HelloFest Anima Expo 9
Posted on 12 Nov 2013

share

Fb

tw

g+

Pada tanggal 9-10 November 2013 yang lalu, Jakarta kembali diramaikan oleh ajang industri kreatif HelloFest Anima Expo ke-9 yang berbasis animasi dan diramaikan juga dengan pesta cosplay. Berhubung kebetulan pada waktu yang berdekatan re:ON juga akan menerbitkan volume ke-3 maka re:ON Comics juga turut meramaikan perhelatan 2 hari yang diadakan di kompleks kolam renang Senayan. Untuk lebih memeriahkan peluncuran volume 3 ini, kali ini re:ON juga mengikutsertakan cosplay yang dipercayakan pada Franzeska Edelyn yang berperan sebagai karakter Reon.

Gerbang-utama-HelloFest-9

Gerbang utama HelloFest 9

Booth-reON-yang-selalu-ramai-pengunjung

Booth re:ON yang selalu ramai pengunjung

Franzeska-Edelyn-sebagai-Reon-diwawancarai-di-depan-booth-reON

Franzeska Edelyn sebagai Reon diwawancarai di depan booth re:ON

Pada event HelloFest ini selain menghadirkan cosplay Reon juga diramaikan dengan hadirnya beberapa komikus re:ON antara lain Kristoforus Marvino, Hendry Iwanaga, Kaari Karina, Angie, Kate Yan, Ockto Baringbing, Ino Septian, Gita Juwita, C. Suryo Laksono, & Felix Setiawan untuk beramahtamah sekaligus menandatangani komik re:ON yang dibeli oleh para Reonites. Dari sisi merchandise, selain menjual komik re:ON volume 3, juga terdapat produk lainnya seperti T-shirt, poster, keystrap, tissue box, dan lainnya yang mengusung karakter dari komik re:ON.

Meski-melayani-pembeli-Kate-Yan-tetap-sadar-kamera

Meski melayani pembeli, Kate Yan tetap sadar kamera^^

-Suryo-Laksono--Ino-Septian-menandatangani-reON-volume-3

C. Suryo Laksono & Ino Septian menandatangani re:ON volume 3

Andik-komikus-Lay-Lay-Cat-sibuk-melayani-Reonites

Andik (komikus Lay-Lay Cat) sibuk melayani Reonites

Reon-berpose-bersama-poster-Rinka--Reon

Reon berpose bersama poster Rinka & Reon

Vino-komikus-Rinka--Felix-komikus-Special-Delivery-bersama-Reon

Vino (komikus Rinka) & Felix (komikus Special Delivery) bersama Reon

Yang serunya, lagi di hari kedua booth re:ON diramaikan dengan salah satu Reonite yang ber-cosplay sebagai Reon, jadi Reon-nya ada 2 orang! Selain itu, cosplay Reon yang berkeliling di area event juga kerap dibuntuti oleh “paparazzi” yang hendak memotret dari kejauhan atau berfoto bersama. Yang pasti acara ini oke banget dan team re:ON Comics berterimakasih pada para Reonites yang sudah mampir ke booth re:ON & memborong komik beserta merchandisenya.

Reon-jadi-2

 Reon jadi 2!!^^

Reon-dikerumuni-oleh-para-paparazzi 

Reon dikerumuni oleh para “paparazzi”:P

Back to Top